Dari Ikut-ikutan Jatuh Cinta di Dunia Hiburan


Annisa Firda Nur Hidayah


Terjun di dunia hiburan sebenarnya tak terpikirkan oleh Anisa Firda Nur Hidayah. Namun karena keluarga mendukung, akhirnya gadis kelahiran Pati, 20 Maret 2003 ini benar-benar menekuni dunia hiburan. Dari model sampai aktris sinetron dilakoni gadis berambut lurus ini.

”Ya saat kecil dulu saya suka sekali foto-foto. Dari sana coba-coba mau terjun di dunia hiburan. Gayung bersambut, keluarga juga mendukung. Makanya saya tekuni betul,” jelas gadis yang kerap menyabet prestasi di dunia modelling ini.

Tercacat beberapa prestasi mentereng Anisa seperti juara kedua Duta Batik Jawa Tengah 2018, The Winner Wajah Idola Indonesia 2018 tingkat nasional, dan pernah menjadi juara favorit Citra Putri Jawa Tengah tahun lalu juga.

Baca juga : Wisata Alam Puncak Jehan Jepara

”Kalau untuk di dunia peran. Saya beberapa kali pernah ikut bermain sinetron juga. Pernah ikut sinetron Juna Cinta Juni, dan Gerhana Bulan Merah. Nanti juga mau ikut casting lagi untuk sebuah sinetron bulan depan,” terang gadis yang kini duduk di bangku kelas X SMK N 3 Pati ini. Anisa mengambil jurusan kecantikan.

Lebih lanjut, Anisa mengaku, saat pertamakali memang hanya coba-coba saja. Namun setelah diterima dan merasakan asyik dunia hiburan, gadis yang tinggal di Desa Semampir ini langsung nyaman dan berusaha menekuni dunianya tersebut.

”Namun hal itu tidak mudah. Bergelut di dunia hiburan harus menerima resiko dipergunjingkan. Saya sudah sering mengalami hal itu. Ya harus tetap sabar dan tentunya ada keluarga yang selalu mendukung, itu yang menguatkan,” imbuh gadis yang hobi jalan-jalan ini. (yan)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »