Dibantu ISC, Akhirnya Jalanan Desa Kemiri Diterangi Cahaya Lampu







Hati warga Dukuh Doyok, Desa Kemiri, Kecamatan Kunduran, Blora berbunga. Setelah bertahun-tahun jalanan desanya gelap gulita, mulai sekarang bisa bermandikan cahaya. Warga bisa leluasa beraktivitas di malam hari.

Itu karena pada Sabtu (30/3/2019) Imam Suroso Center (ISC) bersama Imam Suroso, anggota DPR RI Komisi IX memberikan bantuan untuk pemasangan tiang lampu penerangan jalan umum (PJU). Total ada 300 tiang yang terpasang. Selain di Dukuh Doyok, dukuh lain di Desa Kemiri rencananya bakal menerima bantuan serupa.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Bantuan tiang PJU ini berawal dari pengajuan masyarakat setempat kepada ISC Blora. Setelah tim melakukan survei dan dinyatakan layak, akhirnya kami berikan bantuan ini," kata Imam Suroso usai memasang tiang secara simbolik bersama tokoh masyarakat setempat.

Pria yang akrap disapa Mbah Roso ini mengaku senang memberikan bantuan kepada masyarak Desa Kemiri, lantaran semangat gotong royongnya luar biasa. Bahkan, dengan sukarela mereka berbondong-bondong untuk memasang tiang PJU tersebut.

Bantu warga Desa Kemiri

"Sumber dana yang digunakan untuk kegiatan tersebut, bersumber dari ISC. Selain bantuan ini, kami juga akan perjuangkan pembangunan lain terlebih infrastruktur jalan di Desa Kemiri dan sekitarnya yang saat ini rusak parah. Kami ingin masyarakat sejahtera, terlebih yang ada didaerah pemilihan kami," imbuh pria yang kini kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI melalui PDI Perjuangan tersebut. Imam Suroso pada pemilu ini menempati urutan 7. 

Suhartono tokoh masyarakat setempat megaku senang, lantaran baru kali ini ada DPR RI yang datang langsung mengunjungi desanya. Terlebih membantu pengadaan tiang PJU yang mana sangat diperlukan masyarakat setempat.

"Dengan PJU yang ada, kami akan pasang disetiap ruas jalan di Dukuh Doyok. Dengan ini, kami berharap Pak Imam Suroso terus memperhatikan masyarakat kami. Agar, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. Para wakil rakyat seharusnya begini. Mau memperhatikan masyarakat kecil di daerah-daerah supaya semakin sejahtera," harapnya. (fmh)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »