Ramadan, Bupati Pati Soroti Masalah Keamanan






Bupati Haryanto menegaskan masalah keamanan harus menjadi perhatian memasuki bulan puasa ini. Menurutnya, apabila semua persiapan dilakukan dengan serius tapi tak ditunjang dengan keamanan, semuanya tentu akan kacau.

”Tiap tahun memang permasalahan yang muncul berbeda-beda. Namun, yang paling penting untuk kita perhatikan adalah terkait keamanan. Sebab apabila semua telah dipersiapkan namun tanpa keamanan, tidak akan berjalan dengan baik,” tegas Bupati Haryanto.

Oleh karena itu, lanjut bupati, demi kelancaran bersama, antara forkopimda dengan muspika harus menjalin kerjasama dengan baik. Sebab, dalam Ramadan ini, masih di dalam suasana pesta demokrasi yang mana harus tetap dijaga situasi dan kondisi agar tidak timbul hal - hal negatif yang tidak diinginkan.

Selain masalah keamanan, bupati tak lupa memberikan perhatian terkait ketersediaan kebutuhan pokok. Seperti diketahui, memasuki bulan puasa kebutuhan konsumsi memang biasanya meningkat dari hari-hari sebelumnya.

”Dalam puasa jangan sampai kebutuhan pokok di masyarakat kekurangan. Selain kebutuhan pokok pangan, kebutuhan pokok lain seperti listrik, gas dan air, ini tidak bisa disepelekan,” pesan Bupati Haryanto mewanti-wanti perangkatnya untuk memperhatikan hal tersebut. (alb)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »