RM Saptorenggo Baru Siap Menyambut Libur Lebaran






Rumah Makan Saptorenggo Baru (SRB) yang berada di Jalan Pati – Kudus KM. 4 Margorejo siap menyambut libur lebaran tahun ini. Terutama bagi para pemudik dan pengguna jalan di arus balik mendatang.

Sajian-sajian istimewa dari rumah makan berkonsep pariwisata itu akan memanjakan lidah pengunjungnya. Dengan lokasi yang cukup strategis dan fasilitas yang lengkap, dipastikan para pengunjung akan puas.

Owner RM Saptorenggo Baru, Imam Suroso mengungkapkan, rumah makan miliknya tersebut memang disiapkan untuk pariwisata. Jadi di musim liburan lebaran nanti rumah makan ini patut menjadi destinasi makan-makan masyarakat Pati dan sekitarnya.

”Makanannya enak-enak. Harganya juga terjangkau. Fasilitasnya bagus,” kata Imam Suroso. Seperti diketahui, lokasi rumah makan ini cukup strategis. Karena berada di tepi jalan raya. Rumah makan ini juga tak jauh lokasinya dari pusat oleh-oleh khas Pati yaitu Plaza Pargolo.

makan ramai-ramai
Di rumah makan ini tersedia menu-menu istimewa yang cocok untuk acara ramai-ramai. Semisal menggelar reuni, ataupun acara ulang tahun. Menu-menu itu misalnya nasi brokohan, nasi kembulan, dan nasi tumpeng. Semua menu itu nikmatnya disantap ramai-ramai.

”Sangat cocok untuk kegiatan ramai-ramai. Misalnya reuni dan ulang tahun. Saat lebaran nanti biasanya kan banyak yang menggelar reuni. Rumah makan ini bisa jadi tempat yang cocok untuk anda. Kami akan siapkan layanan terbaik,” imbuhnya. (ars)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »