Butuh Penyerang Senior, Eks Persik Kediri Berminat Merapat ke Persipa





Sayang. Fernando Taryono yang bermain bagus sekaligus mencuri perhatian tim pelatih saat beruji coba, tak jadi sepakat untuk mengikat kontrak. Manajemen hanya deal atas negosiasi dengan Bayu Eko prastyo yang berposisi sebagai bek.

Mantan kapten PSCS tersebut ingin kembali ke klub yang membersarkannya. Dia masih ingin bermain di kompetisi sekelas minimal Liga 2. Manajemen Persipa sudah sangat berniat sekaligus berminat mengikat yang bersangkutan. Kontrak sudah disodorkan dengan nominal yang dia kehendaki. ”Ya bagaimana lagi. Kami akan cari opsi lain untuk satu penyerang yang benar-benar tajam,” kata Hadi Sutrisno, manajer Persipa.

Laskar Saridin terbilang masih ngebet untuk memilki satu penyerang yang benar-benar berpengalaman. Keberadaan penyerang yang terbilang senior sangat diperlukan oleh tim. Paling tidak, selain menjadi mesin gol, adanya pemain senior di lini depan diharapkan menjadi leader untuk menjaga mental pemain lain yang masih di bawah 23 tahun.

Namun, jika dilihat dari pemain-pemain yang sudah ada, tim kebanggaan Bumi Mina Tani ini sudah berlimpah pemain depan yang bagus-bagus. Selain ada nama Rizki Fauzan, Eko Mbedut dan Ikris Yamhin, Persipa masih memilki seorang pemain yang bisa berposisi sebagai second striker hingga playmaker. Dia adalah Akshay.

Selanjutnya, untuk lebih mematangkan skuad, pada Sabtu (22/6/2019) mendatang, tim akan beruji tanding di Temanggung. Selanjutnya pada 29, dan 30 Juni Eko Mbedut dan kawan-kawan akan mengikuti turnamen tripartit dengan Tim Pra PON Jateng dan PSD Demak. Pertandingan itu bakal menjadi ajang seleksi untuk pemain senior yang kabarnya akan kedatangan eks pemain dari Persik Kediri. (alb)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »