Jadwal Padat Sering Mandi di SPBU





Andra Kharisma siap-siap menyongsong tur lebaran yang bakal lebih padat dari tahun lalu. Sebelumnya, Andra yang ikut orkes dari Jawa Timur harus berkeliling di 20 tempat usai lebaran. Tahun ini setidaknya dia bakal manggung di 60 titik di Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan.

”Tahun ini lebih banyak. Ya tentunya persiapan matang dilakukan. Selain menjaga stamina, penampilan panggung juga saya perhatikan. Supaya tak membuat kecewa penonton,” terang gadis yang kini mengikat kontrak dengan OM Manhattan tersebut. Penampilan panggung itu disiapkannya dengan banyak menambah perbendaharaan lagu-lagu terbaru.

Tur padat yang bakal dijalani Andra tersebut sebenarnya bukan barang baru. Pemilik nama asli Andra Christarisma ini pernah malang melintang di orkes Jawa Timuran seperti Ken Dedes dan Monata. Dimana jadwal manggung yang padat juga dialami kedua orkes itu. Dengan begitu, Andra sudah pasti sering mendapat pengalaman-pengalaman unik ketika tur lebaran.

”Tidur di mobil itu sudah pasti. Mau bagaimana lagi. Sehari bisa manggung di dua lokasi. Siang-malam. Bahkan sampai harus tiduran di tikar juga biasa,” kata gadis yang sudah menekuni dunia tarik suara sejak SMP ini.

Bahkan urusan mandi, kata gadis kelahiran Kediri, 1 Juli 1995 ini, paling baik mandi itu di SPBU. ”Mandi di SPBU itu sudah baik. Kalau enggak ya tidak mandi,” terang biduan yang memilih fokus di genre pop dan rock dut ini. (ars)   


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »