Pesepaktakraw Jepara Berjaya di Pomnas 2019



Sekeping medali emas sepak takraw dipersembahkan tiga putri asal Bumi Kartini. Jepara. Ketiganya mewakili kontingen mahasiswa Jawa Tengah di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2019 di GOR UIN Jakarta, pada (25/9/2019) lalu. 


Membanggakan atlet sepak takraw Jepara
 

Ketiga atlet sepak takraw putri asal Jepara ini adalah Alfia Yuli Rahmawati, Tri Suryaningsih, dan Dona Aulia. ”Senang bisa mempersembahkan medali emas,” kata Tri Suryaningsih salah satu atlet sepak takraw asal Jepara tersebut.

Sebelumnya  sepak takraw ditargetkan merebut satu emas di tiga nomor. Dan target itu berhasil direalisasikan di nomor double event. ”Dinomor double event putri ini bisa lebih baik dari yang kemarin Pomnas 2017 hanya meraih medali perak,” imbuhnya.

Musthakim, ketua harian Pengkab PSTI Jepara juga sangat bersyukur atas raihan para putri Jepara tersebut. ”Syukur alhamdulillah atlet kita dapat emas Pomnas 2019, semoga prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk mempersiapkan diri di PON Papua 2020 nanti, dan para atlet lainnya agar bisa meningkatkan prestasi menjadi lebih baik,” paparnya. (alb)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »