Santan Restaurant, Cita Rasa Kekinian Masakan Indonesia di Hotel @Hom Kudus





Menu baru di restoran Hotel @Hom Kudus


KUDUS – Aroma sedap Grilled Salmon menguar di lobby area Hotel @Hom Kudus. Chef Ali cekatan menggoyang-goyang wajan. Menampilkan atraksi live cooking di depan para wartawan. Menandai bergantinya “bendera” Malabar Restaurant menjadi Santan Restaurant, Kamis (17/10/2019) siang.

Mulai hari itu, tidak ada lagi papan nama Malabar Restaurant di Hotel @Hom Kudus. Hotel di bawah naungan Horison Group ini menutup lembaran kiblat masakan kebarat-baratan. Mengganti dengan konsep masakan-masakan khas bumbu Indonesia. Dengan sajian ala kekinian menu restoran.

Konsep yang diusung adalah Indonesian Authenthicity With Traditional Touch. Horison Group ingin melakukan inovasi dengan hal baru, untuk memanjakan lidah konsumennya. Seiring persaingan usaha kuliner yang semakin menjamur di semua kota dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia. Seluruh restoran jaringan hotel ini merubah konsepnya serentak.
restoran baru hotel @hom kudus
Jajaran manajemen dan chef Hotel @Hom Kudus

”Di era modern seperti ini, masyarakat Indonesia berbondong-bondong mengikuti tren dari luar. Mereka menganggap segala hal yang datang dari luar itu bagus dan keren. Tak terkecuali dengan berbagai macam usaha, seperti usaha kuliner rumah makan atau restaurant yang mengadopsi makanan-makanan dari luar sebagai menu utamanya,” terang General Manager Hotel @Hom Kudus, Ahmad Muthohar.

Lebih dari 20 menu akan disajikan dengan cita rasa khas yang sama di seluruh Horison Group. Dari Sabang sampai Merauke, serentak launching pada pekan ini. Ada 51 restaurant. Ada pula menu-menu tradisional lain yang menjadi ciri khas masing-masing kota. 

Harapannya, Santan Restaurant ini dapat di terima oleh semua kalangan. Kedepannya tetap menjadi favorit serta menjadi ciri khas kuliner bagi konsumen yang berkunjung di hotel Horison Group seluruh Indonesia, khususnya di Hotel @Hom kudus.

Santan Restaurant ini memiliki kapasitas hingga 60 kursi pengunjung. Mulai buka pukul 10.00 sampai 23.00. Tak sabar mencicipi masakannya ? (arf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »