Persijap Oasis Waters Tetap Jepara



ISTIMEWA


Penambahan Oasis Waters tidak membuat sejarah dan kesebasaran klub dihilangkan. Persijap akan tetap Persijap. Berikut pernyataan presiden klub atas gelombang protes, cibiran, dan umpatan beberapa pecinta klub ini.

1. Nama Jepara tidak akan pernah dihilangkan
karena selalu melekat di nama Tim Persijap.
Kebanggaan Kota Jepara.
2. Nama Persijap itu sendiri tidak akan pernah dihilangkan Selamanya. Dan itu Harga Mati.
3. Lambang Tim Persijap tidak akan pernah diubah atau berganti selamanya.
4. Persijap akan selamanya berlokasi & memiliki Home Base di Kota Jepara Harga Mati.
5. PT. Oasis Waters International sudah menjadi tulang punggung tunggal Tim Persijap dari musim lalu & berkomitmen jangka panjang di Kabupaten Jepara, bentuk kerja sama ini sangat dibutuhkan demi menopang keadaan finansial Tim Persijap sebagai klub sepakbola yg ingin berprestasi di sepakbola nasional indonesia.

“Commercialization Of Football.”
Merger antara klub sepakbola & korporasi terbukti efektif ketika dilakukan di klub-klub luar negeri, contoh konkrit Redbull Leipzig yang melakukan merger dgn Perusahaan Redbull beberapa tahun yg lalu pada saat berada di divisi 3 Liga German, alhasil musim ini dapat bertengger di papan atas Bundes Liga. Dalam Hal ini Oasis sendiri tidak ingin bermaksud mengubah Nama Besar & Sejarah Tim Persijap. Namun Oasis ingin Berjuang Bersama & Menjadi Bagian dari Sejarah Besar Persijap.

Iqbal Hidayat, Presiden Persijap Oasis Waters


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »