Mantan Pemain Persipa Gabung PSG

 



Iqbal saat berkostum Persiku Kudus dan melawan Persipa pada kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2018

Satu pemain lokal Pati dikontrak Putra Safin Group (PSG Pati). Pemain itu adalah Muhammad Iqbal Al Ghuzat. Local pride ini berposisi sebagai bek kiri, usianya masih 22 tahun. Hal ini diketahui dari postingan instagram @psg_pati   

“Kami perkenalkan pemain asli Desa Kedalingan, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati yang akan berjuang bersama PSG Pati di Liga 2 2021,” tulis akun instagram resmi klub berjuluk Laskar Kembangjoyo ini.

Muhammad Iqbal Al Ghuzat menjadi putra daerah Pati pertama yang diikat kontrak manajemen PSG Pati. Bagi pemain yang akrab dengan nomor punggung 17 ini, PSG Pati menjadi tim pertamanya di level kompetisi profesional.

Iqbal saat dikenalkan manajemen PSG Pati

“Sebagai putra daerah, saya bangga dapat dipercaya bergabung dengan PSG Pati di Liga 2. Saya melihat, tim ini adalah wadah yang bagus untuk masyarakat Pati. Semoga saya dapat memberikan kontribusi terbaik untuk PSG Pati dan mengharumkan nama Pati,” kata Iqbal.

Motivasi makin terlecut dengan perkenalan pemain berkonsep rapi dengan jas dan dasi. “Rasanya seperti mimpi bisa tampil sedemikian rapi. Biasanya saya hanya bisa melihat di media tampilan rapi pemain-pemain di liga ternama Eropa. Sekarang saya menjalaninya sendiri,” ujarnya berbinar.

Sebelum bergabung di PSG Pati, Iqbal tercatat sebagai penggawa tim Persipa Pati yang berkompetisi di Liga 3. Dia tercatat sebagai pemain Persipa pada tahun 2019 dan 2020 lalu. Selain itu Iqbal juga tercatat pernah berkostum Persiku Kudus. (ars)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »