Patifosi Esports Juara Free Fire Kudus Ramadan League

 

Atlet Esports dari Kabupaten Pati berhasil menorehkan prestasi di ajang Free Fire Kudus Ramadan League Series 2021, Minggu (2/5/2021).  Atlet tersebut ialah dari tim Patifosi Esports. Sebuah divisi yang berada di bawah naungan Resimen Patifosi, kelompok suporter Persipa. 

Adapun pada turnamen itu diikuti sebanyak 24 peserta yang berasal dari kota Kudus. Sementara satu-satunya tim dari luar kota adalah Patifosi Esports Pati. 

Ketua divisi Free Fire Patifosi Esports, Aqsal mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas prestasi yang ditorehkan timnya. 

"Kami cukup puas dengan perkembangan tim saat ini, mungkin kejuaraan PEC kemarin menjadi tamparan keras untuk para player. dan tentunya kami siap menjuarai event-event bergengsi lainnya di dalam maupun luar kota," kata dia usai menerima hadiah di Angkringan Tansu Dawe, Kudus.

Aqsal menuturkan, torehan positif itu akan menjadi motivasi dan modal bagi timnya untuk tsrus berlatih dan mengikuti berbagai kejuaraan ke depannya.

"Tentunya ini akan menjadi tambahan semangat bagi kami dalam mengharumkan nama kota Pati, dan khususnya bagi Patifosi," tandas dia.

Untuk diketahui, sebelumnya divisi Free Fire Patifosi Esports juga meraih juara 3 pada event yang diadakan di Kabupaten Rembang. Kemudian tim ini juga menjadi runner up pada ajang Esports Pati. (hus)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »