Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantap, Awali Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Persijap Menang Banyak

SUMBER ; FACEBOOK PERSIJAP JEPARA


JEPARA – Problem tumpulnya lini depan Persijap Jepara di beberapa laga sebelumnya, akhirnya terpecahkan di laga awal babak 32 besar Liga 3 Nasional. Bermain di depan ribuan pendukungnya, Laskar Kalinyamat membabat habis Persema 1953 malang dengan skor 3 – 1.
Para punggawa Persijap Jepara menggebrak pertahanan Persema sejak menit pertama. Hasilnya di menit ke 5, Iqbal Bahari berhasil menceploskan bola ke gawang Persema melalui umpan silang kiriman Elgen Fajar.
Selanjutnya, Persijap Jepara kembali unggul di menit ke 11, gol tercipta lewat kaki Fikron Afriyanto yang memanfaatkan kemelut di lini pertahanan lawan. Keunggulan Jufri Fahrul Usemahu dkk bertahan hingga turun minum.
Gandakan Keunggulan
Memasuki babak kedua, giliran tim tamu yang berusaha memborbardir lini pertahanan Persijap. Sampai keasyikan menyerang, Persema harus kecolongan lagi. Adalah Pian Sopian yang berhasil mencetak gol ke tiga dipertandingan tersebut. Tepatnya pada menit ke 62. Pian berhasil memanfaatkan umpan kiriman dari sang kapten.
Tertinggal 3 – 0, tak membuat mental Persema down, hingga akhir pertandingan mereka terus melancarkan serangan. Akhirnya pada menit ke 90 pemain Persema Nur Akbar Jawara Munir memperkecil kedudukan menjadi 3 – 1. Hasil tersebut tetap bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Nurdin asal Jakarta.
Usai pertandingan, Patric Ghigani pelatih kepala Persijap mengakui gembira dengan kemenangan ini. menurutnya, anak - anak bermain semangat, kuat, dan bisa menjalankan arahan tim pelatih. ”Yang pasti semua berjalan dengan skema latihan,” ujarnya. (has)


Post a Comment for "Mantap, Awali Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Persijap Menang Banyak"