Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilangkan Kejenuhan Dengan Masak


Rosera Lisaria Citra



Namanya Rosera Lisaria Citra. Biasa dipanggil Lisa. Dia adalah anak terakhir dari tiga bersaudara. Ia juga masih menjadi mahasiswa di STIE Bank BPD Jateng Semarang.
Sukanya masak. Mulai dari sayur, cemilan, brownis kukus, pisang nugget, pisang bakar, Ice Cream, martabak manis dan lainnya. Menurutnya masak itu menyenangkan. Bahkan bisa menghilangkan Badmood.
“Masak itu nyenengin,  bisa bereksperimen dan nyoba resep-resep baru. Bisa juga untuk ngisi waktu luang diluar kesibukan sehari-hari,” terang perempuan kelahiran 15 Agustus 1996.
Dara yang tinggal di jalan Mustika Raya no 73 Perumda Kunden Blora ini mengaku ingin menjadi wanita karir. Selain bisa mandiri juga tidak merepotkan orang lain. Tentunya bisa membantu keluarga.
Putri dari pasangan Sukaryo Pamungkas dan Sri Kuwati ini juga suka dengan traveling, kaau lagi ada dana. Selain itu, ia juga termasuk anak berprestasi. Bahkan pernah juaa pertama lomba drumband. “Saya dulu jadi cheers dan mayoret,” imbuhnya.
Menurutnya, memasak itu mampu meningkatkan daya imajinasi dan rasa. Selain itu menambah kepekaan. Sehingga memask itu tidak boleh sembarangan. Tujuannya rasanya bisa nikmat. (yan)