Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantik-cantik Bagi Takjil, Ada Jihan Audy Juga



Jihan Audy bagi-bagi takjil



Tampilan modis, dengan polesan wajah kinyis-kinyis tak membuat ragu para gadis ini untuk turun ke jalanan. Gadis-gadis cantik itu sendiri adalah para artis dangdut yang malang melintang di blantika musik dangdut regional hingga nasional. Minggu (2/6/2019) lalu, mereka didaulat mengisi acara buka bersama MJ Entertainment di depan kantornya. Jalan Kuniran - Batangan, Pati. Acara tersebut juga diselingi bagi-bagi takjil.

Seperti Jihan Audy, artis asli Mojokerto, Jawa Timur ini sangat antusias membagikan takjil yang sudah disediakan panitia. Dengan cekatan Jihan membagikan kepada para pengendara yang melintas. Menyadari yang membagikan takjil adalah artis, tak jarang pengendara yang meminta foto bersama.

Jihan terlihat semakin manis, mengenakan baju terusan warna biru cerah dengan dipadu jilbab warna hitam polos. Pantas banyak yang mengerubunginya untuk meminta takjil. Selain Jihan, ada juga artis-artis lain seperti Tasya Rosmala, Andra Kharisma, Kiki Aprilia, Ririn Mungil dan juga Chacha Strawberi. Selain itu Big Bos dari MJ Entertainment, Mas Joko juga turut serta membagikan takjil ke pengendara yang melintas.

Dikerubungi fans

”Senang bisa ikut kegiatan ini. Kegiatan bagi-bagi ini mungkin bisa membantu. Entah itu kepada teman-teman yang sengaja datang untuk ikut acara buka bersama atau yang sedang melintas. Lumayan bisa untuk berbuka,” kata artis yang memilik fans Jylo Manise ini.

Jihan berharap, dengan kegiatan buka bersama yang digelar MJ Entertainment akan menjadi keberkahan untuk usaha hiburan tersebut. ”Semoga tambah sukses. Rizkinya lancar. Jobnya mengalir terus,” harap Jihan.

Seperti diketahui, dalam kegiatan itu, MJ Entertainment mengundang banyak pihak. Mulai dari Bupati Haryanto bersama Forkopimda Kabupaten Pati, para tetangga, komunitas, hingga mengundang anak yatim untuk mendapatkan santunan.

Kegiatan itu juga sebagai ajang pemanasan MJ Entertainment sebelum melangsungkan tur konser yang padat di beberapa kota di Jawa Tengah, dalam rangka libur lebaran. (alb)