Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persijap Datangkan Pemain Papua



Fabio Olievera pimpin latihan Persijap Jepara

Skuad Laskar Kalinyamat mulai menggeber latihan pada Selasa (11/6/2019). Pada kesempatan tersebut, latihan diikuti para pemain yang telah lolos seleksi. Para pemain tersebut mayoritas berasal dari Jepara. Salah satunya adalah Pian Sopian, yang menjadi bagian Persijap musim 2018 lalu.

Selain para pemain yang telah lolos seleksi, tim pelatih juga sedang menunggu kedatanagan sejumlah pemain dari luar Jepara. ”Kami kedatangan dua pemain pelamar yang pernah merumput di Liga 1. Yaitu M. Nico mantan pemain Barito Putra dan seorang pemain dari Persikabo, Abdul Malik,” kata Fabio Olievera, pelatih kepala Persijap untuk musim 2019 ini yang baru saja dikukuhkan oleh manajemen.

Pada sesi latihan di awal ini, kata Fabio Olievera, akan ditekankan pada pemulihan kondisi pemain. Selain dua pemain yang disebut di atas, tim pelatih juga sedang menantikan 3 pemain Papua yang direncanakan bakal bergabung dengan kesebelasan kebanggaan kota ukir ini.

”Ada dua pemain yang pernah menjadi bagian dari Persipura dan seorang pemain eks Perseru,” imbuh pelatih yang juga pernah merumput di Liga Indonesia bersama PSP Padang ini. Nama-nama pemain itu sendiri belum dibeberkan oleh tim pelatih. Sebagaimana dikutip dari fanspage Persijap Jepara.

Presiden Persijap, Esti Puji Lestari membenarkan rencana kedatangan tiga pemain asal Bumi Cendrawasih tersebut. ”Maksimal kita punya 25 pemain. Dan maksimal tim boleh mengontrak 5 pemain senior. Dan hanya 3 pemain yang boleh masuk daftar susunan pemain. Kemungkinan ada pemain lagi dari Papua,” terangnya. (alb)


Post a Comment for "Persijap Datangkan Pemain Papua"