Suka Tantangan Keluar dari Zona Nyaman



Juara Intelegensia Duta Wisata Pati 2019


Orang biasanya menyenangi zona nyaman. Dan cenderung menghindari tantangan. Namun hal itu tak berlaku dalam kamus kehidupan Juara Intelegensia Duta Wisata Kabupaten Pati 2019. Sheryl FebiValentine.

Gadis kelahiran Pati, 16 Februari 1996 ini malah suka dengan tantangan baru dan mencoba keluar dari zona nyaman. ”Saya percaya. Belajar hal baru dan keluar dari zona nyaman itu asik sekali,” kata alumni S1 Ilmu Hukum Universitas Negeri Semarang ini.

Hal itu dilakukan Sheryl saat dirinya mencoba bergabung dengan grup rebbana di desanya belum lama ini. Desa Winong RT 6 RW 2 Kecamatan Pati. Meskipun latar belakangnya sebagai vokalis grup band rock abnormal.

Sheryl

”Saya mencoba saja. Meskipun di awal memang banyak kendala. Saya memang basic nya di musik rock. Sudah lama mengenal musik ini. Karena bapak saya juga seorang vokalis. Dulu sering ikut. Kadang saya jadi pembawa acaranya. Biasanya manggung di sekitaran eks Karesidenan Pati dan Kota Semarang,” terang gadis yang pernah menjadi anggota Paskibra Kabupaten Pati tahun 2012 ini.

Sementara menjadi anggota grup rebbana di desanya itu, Sheryl belum lama terjun. ”Ya masih belajar. Kan memang itu dunia baru. Tadinya saya memang ragu untuk terjun di dunia yang menurut saya agak berbeda itu. Tapi ya dijalani saja. sambil belajar,” jelas gadis memiliki hobi menyanyi dan membaca buku ini. (alb)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »