Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Susur Hutan Mangrove Pantai Istambul Demak



Suasana menyusuri hutan mangrove di Pajnatai Glagah Wangi Istambul Demak 


DEMAK - Lalu lalang perahu nelayan menambah keramaian kawasan wisata Pantai Glagah Wangi Istambul Demak. Perahu-perahu itu tidak hendak melaut mencari ikan. Mereka hanya mengantar wisatawan. Untuk berkeliling menyusuri hutan mangrove yang rimbun.

Masih pukul 09.00, cuaca terik sekali hari itu. Matahari bersinar dengan kekuatan penuh. Nur Khoiriyah bergegas memakai kacamata hitamnya, agar tak silau. Bersama seorang temannya, Shofa Fikria, dia naik ke atas perahu. Seperti ini keseruan mereka di Pantai GlagahWangi Istambul Demak.

Dua gadis yang masih berstatus sebagai seorang mahasiswi itu tampak menikmati pemandangan yang tersaji di depan mata. Menurut mereka yang menjadi daya tarik utama wisata ini adalah hutan mangrove. Tempatnya rimbun, sehingga menghadirkan sensasi adem di siang bolong.

Pantai Glagah Wangi Istambul Demak

“Pengunjung juga bisa jalan-jalan di sela-sela hutan mangrove. Ada jembatannya dari kayu. Tempatnya bersih fasilitasnya juga sudah bagus,” katanya.

Selain itu pilihan lainnya adalah di pantainya. Di sini pengunjung bisa menyewa mobil ATV atau ban untuk seru-seruan bersama teman dan juga keluarga. (hus)

Post a Comment for "Susur Hutan Mangrove Pantai Istambul Demak "