Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PSG Pati eSport Bidik Tiga Besar IFeL Liga 2

Konferensi pers keikutsertaan PSG Pati eSport di ajang IFeL 2021


Posisi tiga besar menjadi target player PSG Pati eSport, dalam ajang Indonesian Football E-League (IFeL) 2021. Sebelumnya player professional tim PSG Pati eSport telah berulang kali menjadi juara di turnamen open di beberapa kota.

PATI – PSG Pati siap bertarung di ajang Indonesia Football e-League (IFeL) Liga 2 2021. Menatap ajang yang baru pertama kali digelar untuk tim Liga 2 itu, PSG Pati menyiapkan profesional playernya yakni Ahmad Irfan Allutfi.

“Hari ini kami memperkenalkan profesional player yang akan membawa bendera PSG Pati di ajang IFeL Liga 2 2021 yang akan digelar pada Juni-Juli 2021 mendatang,” kata CEO PSG Pati eSport, Gani Rahmatullah Arifin pada jumpa pers di Gelora Soekarno, Mojoagung, Pati, Minggu (18/4/2021).

Untuk ajang IFeL Liga 2 2021 mendatang, Gani menyebutkan PSG Pati membidik target masuk posisi tiga besar klasemen akhir. Target ini disebutnya menjadi target yang realistis dengan tetap akan berjuang keras untuk dapat tampil sebagai yang terbaik jika memang memiliki kesempatan pada kompetisi nanti.

Dia menjelaskan, profesional player PSG Pati ini sudah memiliki sederet prestasi baik di level lokal, regional maupun nasional.

Ahmad Irfan Allutfi atau akrab disapa Tarzan tercatat sebagai juara 1 Supersoccer Euro Fansclub Championship PES 2020  Karesidenan Pati, 8 Besar Nasional Supersoccer Euro Fansclub Championship PES 2020 hingga Juara 1 2 3 Open Tournament PES Jateng DIY.

“Persiapan menatap IFeL Liga 2 sudah dilakukan sejak sekitar dua bulan lalu. Begitu ada kabar akan digelar IFel Liga 2, langsung melakukan persiapan dengan mengikuti beberapa turnamen regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),” jelas Tarzan.

Ajang IFel Liga 2 2021 sendiri diikuti sebanyak 12 klub dari total 22 kontestan Liga 2 2021. PSG Pati akan bersaing dengan Sriwijaya FC, Badak Lampung FC, Persis Solo, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, Sulut United, Dewa United FC, Persiba Balikpapan, Semen Padang FC, Tiga Naga, Perserang Serang.

IFel Liga 2 2021 digelar dengan sistem kompetisi penuh alias tiap tim akan bertemu dua kali.

Sebelum diputarnya IFeL Liga 2 2021 pada bulan Juni mendatang, juga akan diputar piala pramusim. Ajang ini sebagai pemanasan untuk seluruh klub agar nanti dapat maksimal saat bertarung di IFeL Liga 2. (yan)