Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adam Aditya Putra Jepara di Skuad Laskar Kalinyamat Musim 2021

 

Adam Aditya ikut mengantarkan Persijap juara Liga 3 2019 sekaligus mengunci tiket promosi ke Liga 2

JEPARA, Kota - Satu pemain lokal Jepara dipastikan kembali memperkuat Persijap Jepara di Liga 2 musim 2021 ini. Pemain itu adalah Adam Aditya. Local pride dari Desa Kecapi ini telah berkostum Laskar Kalinyamat sejak 2017.

Adam Aditya memulai karir sepakbolanya dengan memperkuat Persijap junior musim 2017, kemudian Porprov Jepara 2018, Persijap di Liga 3 musim  2019 dan membawa juara, lanjut di liga 2 musim 2020. Pemain berposisi di sayap kiri kembali mantap memperkuat Persijap.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat berharap  bergabungnya pemain kelahiran Jepara 30 Maret 2000 ini kedepan diikuti oleh pemain-pemain asal Jepara lainnya.

"Adam adalah putera daerah Jepara yang lolos seleksi tiga musim berturut-turut mulai liga 3 musim 2019, liga 2 2020  sampai sekarang liga 2 musim 202. Dengan masuknya kembali Adam, saya berharap kedepannya putra- putra daerah Jepara yang lain bisa seperti Adam Aditya bermain membela Persijap dan berprestasi," ujar presiden Persijap M. Iqbal Hidayat.

Sementara itu Adam Aditya mengungkapkan sangat bersyukur dan gembira bisa membela Persijap lagi. "Alhamdulillah saya sangat senang bisa bertahan lagi di Persijap semoga tahun ini bisa memberikan yang terbaik buat kesebelasan tanah kelahiran saya," ujar Adam Aditya.

Adam Aditya juga berdoa dan berharap Laskar Kalinyamat musim ini bisa naik kasta ke liga 1. "Semoga tahun ini  saya bisa memberikan yang terbaik buat Persijap, syukur-syukur  diberi   oleh Allah SWT bisa membawa Persijap bisa naik kasta," harap pemain yang memiliki tinggi 168 centimeter. (has)