Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertemu KONI Jepara, Manajemen Tegaskan Persijap Rumah Bagi Pesepakbola Jepara

 
Persijap berharap kedepan lebih banyak bakat - bakat muda potensial dari Jepara lebih bisa terwadahi di Jepara, selain itu Persijap adalah rumah bagi pemain-pemain asal Jepara

JEPARA - Manajemen Persijap Jepara mengadakan pertemuan dengan KONI ( komite olahraga Nasional Indonesia) Jepara induk organisasi dari olahraga di Jepara.

Pertemuan ini untuk lebih merekatkan sinergitas dan semakin menyelaraskan program kedepan. Hal ini dilakukan karena KONI Jepara adalah pembina olahraga di Jepara khususnya sepakbola dalam hal ini Askab PSSI Jepara.

Pertemuan tertutup ini dilakukan dengan menjalankan prokes dilakukan di kantor KONI Jepara, jalan Ki Mangunsarkoro 46 Jepara. Jumat (4/6/2021).

Dari manajemen Persijap hadir presiden Persijap M. Iqbal Hidayat, Direktur operasional Persijap Arief Setiadi, Manajer Persijap Egat Sacawijaya. Kehadiran manajemen Persijap  disambut oleh  ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar didampingi oleh Hariyanto dan Budi " erje " Santoso.

Direktur operasional Persijap, Arief Setiadi seusai meninjau latihan tertutup  persijap di Stadion gelora bumi Kartini Jepara menjelaskan tujuan dari pertemuan ini. " Dari pertemuan ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara Persijap Jepara dengan  KONI Jepara selaku pembina olahraga di Jepara yang salah satunya menaungi organisasi sepakbola yakni Askab PSSI Jepara, " terang Ghozi sapaan akrab direktur operasional Persijap.

Persijap berharap kedepan lebih banyak bakat - bakat muda potensial dari Jepara lebih bisa terwadahi di Jepara, selain itu Persijap adalah rumah bagi pemain-pemain asal Jepara.

" Kami dari Persijap selalu membuka pintu seluas-luasnya untuk pemain asli Jepara untuk berkarier di Persijap. Selain itu juga kami ingin Persijap jadi rumah yang nyaman bagi pemain asal Jepara. Karena kan banyak dari pemain Jepara yang tidak berminat bermain  dan memperkuat  Persijap Jepara. Nah dari ini kami juga berharap mereka mau membela Laskar Kalinyamat sebagai kebanggaan klub tanah kelahiran," harap Ghozi. (hus)

Post a Comment for "Bertemu KONI Jepara, Manajemen Tegaskan Persijap Rumah Bagi Pesepakbola Jepara"