Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Piala Walikota Solo Ditunda, AHHA PS Pati Pilih TC di Jakarta

 

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi

SOLO – Turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021 resmi ditunda akibat melonjaknya pandemi Covid-19 di Jawa Tengah, pertandingan pertama tim AHHA PS Pati  yang di nanti-nanti melawan Persis Solo akhirnya gagal.

Namun, manajemen AHHA PS Pati tidak kekurangan akal dan langsung bergerak menyiapkan rencana berikutnya untuk melakukan Tc di Jakarta, tim asuhan Ibnu Grahan akan mengadakan laga uji coba melawan beberapa klub dari Jakarta.

“Ditundanya Piala Wali Kota Solo  ini sampai batas waktu yang belum ditentukan membuat kita kecewa. Hitungan jam menjelang kickoff dan kita sudah mempersiapkan secara maksimal untuk ajang ini. Namun tentunya kita harus menghormati keputusan yang ada karena pasti ada pertimbangan lain dari panitia,” kata manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi di Solo, Selasa (29/6/2021).

Persiapan yang matang sudah sudah melakoni laga uji coba selama pra musim Liga 2 jauh melawan beberapa klub liga 1, total 5 pertandingan sudah dijalani tim asuhan Ibnu Grahan ini.

Hasil yang cukup memuaskan didapat, dengan berhasil menahan imbang  Bhayangkara FC dengan skor 2-2, menang lawan Persipura Jayapura  1-0, kalah 0-1 dari Borneo FC, imbang tanpa gol lawan Persita Tangerang dan terakhir unggul 2-1 dari PS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Head Coach AHHA PS Pati Ibnu Grahan mengakui timnya sudah sangat siap menjali laga perdana pada turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 melawan tim Persis solo, tapi mau bagaimana lagi turnamen di tunda akibat pandemi Covid-19 yang belum kunjung membaik. (nir)