Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poles Pemain Muda Tugas Nazal Mustofa di Persipa Pati

 

Nazal Mustofa menukangi Persipa Pati musim 2021

Manajer Persipa memperkenalkan Nazal Mustofa sebagai pelatih kepala Persipa musim 2021. Mengoptinalkan pemain muda menjadi tugas utama sang juru taktik tersebut.

PATI, Gabus - Manajemen Persipa resmi mengontrak pelatih berpengalaman Nazal Mustofa. Pelatih yang pernah menukangi Persik Kediri dan Persekat Tegal ini diharapkan mampu memoles talenta-talenda muda yang diproyeksikan manajemen untuk menjadi tulang punggung klub dalam mengarungi kompetisi Liga 3 musim ini.

Manajer Persipa Dian Dwi Budianto mengungkapkan, pihaknya optimistis dengan kemampuan Nazal Mustofa dalam memegang sebuah klub. Terutama dalam mengorbitkan para pemain muda.

"Kami tentu ingin di bawah tangan dingin coach Nazal Mustofa akan lahir pemain-pemain bertalenta dari Pati, dan tentunya bisa mengantarkan klub ini menuju prestasi yang membanggakan. Sudah lama pecinta bola di kota ini rindu prestasi klub kebanggaannya," jelas pria yang juga ketua umum kelompok suporter Persipa, Patifosi ini.


Rekam jejak karir coach Nazal Mustofa terbilang cukup bersinar, lanjut Dian, hal itu dapat dilihat dari munculnya pemain-pemain muda bertalenta di klub yang diasuhnya.

"Saya ingin di Pati muncul pemain-pemain semacam Septian Bagaskara, atau Irkham Zahrul Milla yang bisa masuk timnas," imbuhnya.

Untuk diketahui pelatih berlisensi A AFC ini sebelumnya telah menukangi sejumlah klub antara lain Persip Pekalongan, Persibas Banyumas, 757 Kepri Jaya, Persik Kediri, dan Persekat Tegal.

Usai diresmikan sebagai pelatih Laskar Saridin, pelatih yang identik dengan topinya ini akan memandu jalannya seleksi pemain Persipa. Untuk diketahui manajemen mengagendakan seleksi mulai 21 Juni hingga 23 Juni untuk kelompok pemain lokal Pati, dan 24 Juni sampai 25 Juni untuk pemain luar Pati. Seleksi digelar di Lapangan Singgojoyo, Kuryokalangan, Gabus. (has)