Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rudy Voller Energi Juara bagi Persijap Jepara

 

Rudy Voller saat masih berkostum Persik Kediri. Musim 2021 ini dia akan memperkuat Persijap Jepara di Liga 2.

Persijap Jepara mendapat "energi juara" untuk mengarungi Liga 2 musim ini, setelah kedatangan striker sarat pengalaman Rudy Voller. Eks pemain Persik Kediri ini selama dua musim beruntun membawa klub tersebut promosi sampai Liga 1

JEPARA - Sosok "nama asing" dipastikan memperkuat Persijap Jepara. Nama pemain ini sama dengan penyerang Jerman Barat era 90an. Dialah Rudy Voller.

Namun Rudy Voller yang memperkuat Persijap ini adalah kelahiran Ternate 9 November 1996. Posisinya pun sama dengan Rudi Vollernya timnas Jerman Barat yakni penyerang.

Manajer Persijap Egat Sacawijaya berharap besar pada pemain barunya itu. Karena pemain ini memiliki pengalaman cukup banyak salah satunya yaitu pernah membawa Persik Kediri juara.

Egat juga berharap hadirnya pemain yang pernah memperkuat Persibas Banyumas, Persik Kediri dan PSCS Cilacap ini bisa memberikan kontribusi yang banyak bagi Persijap Jepara sendiri.

"Bergabungnya Rudi juga kami harap bisa memberikan energi juara bagi tim kami. Secara kondisi fisik Rudy sendiri untuk saat ini dalam kondisi fit dan siap untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan datang, semoga Rudy bisa memberikan yang terbaik untuk Persijap Jepara," harap Egat.

Sebagaimana diketahui Rudy Voller ini berhasil membawa Persik Kediri promosi ke Liga 2 musim  2018, dan membawa Persik Kediri  naik ke Liga 1 musim 2019. Diharapkan juga dengan bergabungnya Rudi Voller bisa membawa persijap promosi ke Liga 1. (yan)