Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miliki Bus Sendiri AHHA PS Pati Makin Mewah

 

Chairman AHHA PS Pati Putra Siregar berpose di depan bus baru klub berjuluk Java Army tersebut.

JAKARTA - Klub Liga 2 AHHA PS Pati semakin menegaskan diri sebagai klub berkelas di Indonesia. Hal itu terlihat dari manajemen AHHA PS Pati yang tak main-main mempersiapkan beragam kebutuhan timnya.

Baru-baru ini klub berjuluk Java Army ini memperkenalkan bus pribadi tim yang didesain dengan warna dominan hitam.

Bus ini memilili kapasitas 32 seat, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya. Seperti toilet hingga mini cafe. Warna hitam pada bus ini makin terlihat elegan dengan torehan logo klub berukuran besar di sisi kanan dan kiri.

Tak ketinggalan slogan Kasih Keras! Juga terpampang di bagian depan dan belakang bus. “Kehadiran bus pribadi tim menjadi bukti keseriusan AHHA PS Pati. Kita memang tim baru, namun untuk pengelolaan, dilakukan dengan modern,” kata Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, Kamis (29/7/2021) dalam rilis yang diterima Lingkar Muria.

Pria yang akrab disapa Papi ini menambahkan, bus pribadi tim selain untuk mempermudah transportasi, juga untuk memberikan kenyamanan untuk pemain dan pelatih AHHA PS Pati. “Bus ini bukan dari sponsorship. Ini kita beli secara cash sebagai bukti tim tidak main-main,” tegasnya.

Bicara mengenai desain bus, disebutkannya adalah ide dari Atta Halilintar yang tak lain juga merupakan Chairman AHHA PS Pati. Selain itu, sebelumnya juga sudah digelar sayembara.

“Kuda pada desainnya menunjukkan kuda yang terus berlari. Kuda sendiri adalah seperti sunnah dari Rasulullah. Harapannya tim ini dapat terus tumbuh,” lanjut Putra Siregar

Ditanya mengenai kekuatan tim saat ini, pria dengan latar belakang sebagai pengusaha ini menjelaskan tetap ada kemungkinan penambahan pemain. “Kedalaman tim saat ini sudah bagus. Anak-anak bagai monster bagi saya yang akan terus tumbuh dan berlatih keras untuk memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya.

Sementara itu, manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi menjelaskan bahwa usai PPKM pada 2 Agustus 2021 mendatang, sejumlah agenda sudah disiapkan manajemen. “Ada agenda kita TC. Namun sebelumnya, tim akan refreshing dulu di Bandung sambil juga mengagendakan laga uji coba,” ujar pria yang akrab disapa Jalu itu. (has)