Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nakhoda Baru IPNU IPPNU Pati : Pelajar NU Berilmu, Humanis dan Mandiri



PATI - Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (IPPNU) Kabupaten Pati ke XIII menghasilkan Nakhoda baru di organisasi itu. Mastna Zakiyatus Salwa terpilih sebagai ketua IPNU dan Melisa Yusrina terpilih sebabagi ketua IPPNU Kabupaten Pati


Acara puncak Konfercab ini dihelat di Pendopo Desa Tlutup, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Minggu (29/8/2021).


Dalam Konferensi tersebut, Mastna memperoleh 60 suara. Unggul dari pesaingnya M. Rikza Hasballa yang memperoleh suara 55.  Sementara itu, Melisa terpilih sebagai Ketua IPPNU Pati secara aklamasi. Hal ini karena ia merupakan calon tunggal.


Selepas terpilih, Mastna mengucapkan terimakasih kepada semua pimpinan yang ada dibawah kepada segenap atas segala bentuk partisipasinya dalam Konferensi cabang. "Harapan kedepan, sesuai dengan visi yang saya canangkan sinergitas pelajar NU yang berilmu, humanis dan mandiri membuat kebersamaan dan produktif dalam berorganisasi dan pada organisasi (prestasi) selalu yang dikedepankan," harapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Melisa. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader pelajar putri NU Pati atas amanah yang telah diberikan. Ia pun meminta kontribusi dan saran dari segenap para kader.


"Karena hal itu akan menjadi acuan untuk mewujudkan cita cita pelajar putri yang progresif, inovatif, serta responsif. Kita sebagai pelajar putri harus mampu mengembangkan kompetensi untuk menunjang kualitas, baik dalam segi apapun," ujarnya. (nir)