Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pemain Persijap Jepara Liga 2 Musim 2021

 

Beberapa pemain Persijap Jepara Liga 2 musim 2021 

JEPARA – Persijap Jepara termasuk klub Liga 2 yang kalem. Namun jangan pandang sebelah mata klub kebanggaan warga Kota Ukir ini diperkuat sederet pemain-pemain senior berpengalaman dikombinasikan pemain muda bermental juara. Liga 2 musim 2021 ini, Laskar Kalinyamat ditukangi pelatih sarat pengalaman di sepakbola nasional. Baik sebagai pemain maupun pelatih. Dia adalah Jaya Hartono.

Berikut ini adalah daftar pemain-pemain Persijap Jepara yang berlaga di Liga 2 musim 2021. Di posisi kiper ada Harlan Suardi, dia adalah kiper andalan Persijap di Liga 3 musim 2019, lalu ada M. Ridho, dan Zinda. 

Di posisi bek ada pemain berpengalaman Ardan Aras, Crah Angger, Ilham Yusril Mahendra, Muhamad Ilham, Wiranto, Tedy Sutendy, Alvin Duaramuri, dan Agung Manan.

Sedangkan di posisi midfielder, ada pemain andalan Persijap Jepara sejak di Liga 3 Pian Sopyan, selain itu ada Busary, Ricky, Dody Alfayed, dan M.F Rirink.

Di barisan penyerang, ada Hendrico, Faldi Aldestama, Putra Chaniago, Friska Womsiwor, Iqmal NS, Rudi Foler, Aji Kurniawan, Indra Arya, dan Wisnu Wardani. (yan)