Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukungan Nyata Syndicate Store Bagikan Tas untuk Pemain Persijap

Penyerahan bentuk dukungan suporter CNS kepada tim Persijap


JEPARA – Rasa cinta kepada klub kesayangan ditunjunkan Syndicate Store. Toko merchandise kelompok suporter ultras ini memberikan tas punggung kepada para pemain Persijap sebagai bentuk dukungan sebelum mengarungi Kompetisi Liga 2 2021.

Penyerahan dukungan tersebut dilakukan bersamaan pada acara Grand Launching bus Persijap Jepara (Gigantic Eagle), Senin siang (20/9/21) di Pendopo Kabupaten Jepara.

Presiden Klub Muhammad Iqbal Hidayat menerima dukungan dari Syndicate Store secara langsung dengan didampingi para pemain serta disaksikan oleh Bupati Jepara, Dian Kristiandi.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Syndicate Store dan Curva Nord Syndicate yang selalu mendukung tim kebanggaan kita bersama,” kata Iqbal.

Harapannya sama seperti doa dari semua element supporter Persijap Jepara. Bentuk dukungan nyata dari Syndicate Store bersama Curva Nord Syndicate semoga akan menambah semangat dan kerjasama tim untuk meraih hasil terbaik dalam kompetisi, serta dapat kembali naik kasta ke Liga 1 musim depan. (nir)