Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Friska Womsiwor dan Ardan Aras Merapat ke Persijap Jepara

Skuad Persijap Jepara saat melakoni laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.


JEPARA - Persijap Jepara siap mengarungi Liga 2 musim 2021. Skuad Laskar Kalinyamat semakin menyakinkan dengan merapatnya pemain-pemain senior sarat pengalaman di kompetisi teratas Liga Indonesia. Seperti Ardan Aras hingga Friska Womsiwor.

Friska Womsiwor pernah berkostum PSM Makasar dan Persipura. Sedangkan Ardan Aras pernah berkostum Pelita Jaya dan juga PSM Makassar.

Ardan Aras


Selain dua nama itu, manajemen klub kebanggaan kota ukir ini juga mendaratkan Hendrico Satriadi, Busari, Adji Kurniawan, Fitrah Ramadhan, dan pemain muda Indra Arya yang saat ini mendapat panggilan seleksi timnas U-18

Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono mengungkapkan dengan bergabungnya para pemain tersebut turut membawa pengaruh terhadap tim.  

"Di depan ada Hendriko Satriadi ini dapat menambah daya serang pada saat tim menyerang.  Sementara Ardan Aras dengan segudang pengalamannya dapat memberikan rasa nyaman untuk 4 pemain di belakang," terang Jaya Hartono.

Daftar rekrutan terbaru Persijap Jepara


Sementara itu bagi Hendriko Satriadi ini adalah reuni dengan Persijap. Disinggung hal ini Hendriko mengaku senang bisaa gabung lagi dengan persijap. 

"Saya senang bisa memperkuat Persijap lagi. Saya tidak "neko- neko" bagi saya siap tampil maksimal di lapangan . Kalau sudah di lapangan apapun itu saya harus total," kata Hendriko. (has)