Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karate Jepara Juara Umum 2 Kejurnas di Lampung

Bupati jepara menerima para atlet karate 


JEPARA - Tim karate Kabupaten Jepara berhasil raih juara umum ll dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate yang berlangsung di Lampung pada akhir Agustus yang lalu.

Kejuaraan karate kali ini mempertandingkan antar PPLP ( Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) atau PPLDP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah dan juga SKO (Sekolah Khusus Olahraga).

Dalam Kejurnas tahun ini, kontingen karate Jepara  berhasil memperoleh 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan menduduki peringkat ke-2 dibawah  PPLP Lampung selaku tuan rumah yang memperoleh 5 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

“Saya sangat bangga dan berterima atas prestasi yang ditorehkan anak-anak Jepara ini. Saya meminta agar prestasi ini terus dijaga dan ditingkatkan agar terus mengharumkan nama Jepara, “ terang Bupati Jepara Dian Kristiandi

“Terus berlatih, sportifitas harus di kedepankan. Tentu dengan doa dan restu dari orangtua. Jika medapat prestasi ini maka sekolah dimana saja bisa lebih mudah,” pesan Bupati saat  silaturahmi dengan para atlet dan pelatih Luluk Agus Yulianto.

Bupati mengaku sangat bangga dan berterima atas prestasi yang ditorehkan anak-anak Jepara ini. Dirinya meminta agar prestasi ini terus dijaga dan ditingkatkan agar terus mengharumkan nama Jepara.

Di masa pandemi ini sebenarnya bukan halangan untuk berbuat sesuatu. Pandemi ini hanya menuntut untuk terus disiplin berprotokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat dan bersih.

“Kalian harus terus semangat berlatih untuk melanjutkan regenerasi atlet-atlet yang sudah senior yang kini akan berlaga di PON,” pesannya.

Pemerintah Kabupaten Jepara juga  akan memberikan dukungan penuh untuk pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di Jepara. (nir)