Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persijap Jepara Punya Bus Baru dari PO Bejeu

Penampakan bus baru Persijap dari PO Bejeu 

JEPARA - Senin (20/9/2021) Bupati Jepara Dian Kristiandi bersama jajaran menejemen PERSIJAP Jepara meluncurkan bus untuk operasional tim kebanggaan warga Jepara ini. Menejemen PO. Bejeu juga turut hadir dalam launching ini, lantaran bus itu merupakan bantuan dari PO tersebut. Launching bus dilakukan di depan pendapa RA. Kartini Jepara.

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengemudikan bus operasional tim ini berkeliling dari Pendapa Jepara ke Pantai Kartini, ditemani Presiden Klub Persijap Jepara Muhammad Iqbal Hidayat, Direktur PO. Bejeu Iqbal Tosin, Ketua KONI Jepara Syamsul Anwar, perwakilan Askab PSSI Jepara serta sejumlah stake holders lainnya.

Bupati Jepara berharap tim kebanggaan warga Kota Ukir ini akan segera naik kasta ke Liga 1. Untuk itu, semua pihak baik menejemen, suporter, KONI, Askab PSSI maupun pemangku kepentingan lainnya harus bersatu padu mendukung Persijap.

“Kita semua harus menjadi satu kesatuan dalam mendukung Persijap agar segera bisa naik kasta. Saya juga berharap tim laskar kalinyamat tetap memberikan ruang kepada putra-putra terbaik Jepara untuk bisa berkarir di Persijap Jepara. Semua pihak, baik KONI dan Askab PSSI harus mengedepankan profesional dalam melakukan pembinaan pemain Jepara, sebab bagaimanapun Persijap merupakan klub profesional," jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Jepara, akan terus memberikan suport terhadap Persijap sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh daerah.

“Kita tentu akan terus memberikan dukungan demi kemajuan Persijap, akan tetapi tentu sesuai dengan kemampuan yang kita miliki,” tandasnya. (nir)