Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meresahkan Warga Tukang Begal Payudara Diciduk Polisi

 

Polisi melakukan interogasi kepada pelaku begal payudara di Margoyoso, Pati.

Pelaku begal payudara di Kecamatan Margoyoso, Pati berhasil diamankan petugas. Sebelumnya aksi tersebut telah dilakukan belasan kali. Dengan sasaran karyawan perempuan hingga santri putri di sekitar Kajen.

PATI - Pelaku begal payudara berinisial DMR (23) berhasil diamankan Unit Intelkam Polsek Margoyoso  di Jl. Desa waturoyo Kecamatan Margoyoso Kab. Pati, Rabu (22/09/2021).

Diketahui pelaku merupakan warga Desa Gadu RT. 01 RW.02 Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

Sampai saat ini diketahui ada sekitar 8 orang yang melaporkan pengaduan korban kejahatan begal payudara ini.

Adapun kronologi penangkapan bermula saat seorang karyawati salah satu korban berinisial SR (27) tahun melaporkan telah  menjadi korban pembegalan payudara dengan TKP Jalan desa Waturoyo tepatnya depan PT. Misaja Mitra Factory, setelah menerima laporan tersebut pihak manajemen security pabrik mengecek hasil rekaman CCTV yang terpasang mengarah ke jalan depan pabrik PT. Misaja Mitra dan di temukan hasil rekaman pelaku ketika melakukan aksinya.

Dari Hasil rekaman CCTV, diketahui pelaku menggunakan Motor Honda Beat warna Putih striping biru tanpa tanda plat nomor kendaraan.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 pukul 07.30 Wib Unit Intelkam berhasil mendapat informasi keberadaan pelaku di sekitar wilayah Ds.  Kajen dan Waturoyo kemudian melakukan  penyisiran dan mendapati pelaku melintas di Jalan Ds. Waturoyo selanjutnya dilakukan penangkapan di bawa ke Mako Polsek Margoyoso.

Setelah dilakukan introgasi pelaku memberikan keterangan bahwa benar telah melakukan pembegalan payudara di Wilayah Kec. Margoyoso sebanyak 13 TKP antara lain komplek Ponpes Ds. Kajen, Jalan depan PT. Misaja Mitra, Jalan Raya Pati - Tayu, Jalan Raya Pati-Juwana serta wilayah Kecamatan Tayu.

Dari hasil pengakuan pelaku, dikatahui aksi begal payudara sudah dilakoni dari  tahun 2019 di beberapa wilayah Kecamatan Margoyoso, Tayu dan Gunungwungkal.

Sasaran begal payudara bukan hanya karyawati, pelaku juga melancarkan aksinya pada beberapa wanita dibawah umur, mayoritas adalah santriwati ponpes di Kajen.

Kini pelaku masih dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh Unit Reskrim Polsek Margoyoso dan selanjutnya akan dilimpahkan ke Unit PPA Polres Pati. (nir)