Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Buruk di Putaran Pertama Suporter Persijap Tuntut Kejelasan Manajemen

 

JEPARA – Suporter Persijap Jepara kompak melayangkan petisi kepada manajemen dalam hal ini PT Jepara Raya Multitama yang menjadi badan hukum Persijap. Ada enam tuntutan yang ditandatangani tiga perwakilan kelompok supporter, Jetman, Banaspati dan Curva Nord Syndicate.

Tuntutannya mulai dari kejelasan status headcoach Jaya Hartono sampai kejelasan target manajemen di kompetisi Liga 2 musim 2021 ini. Berikut enam poin tuntutan yang dikutip dari Instagram Banaspati. 

 

1.  Manajemen harus memberikan klarifikasi tentang kejelasan kondisi dan status kepelatihan Jaya Hartono

2.  Status pasti Jaya Hartono dengan teknis kepelatihannya karena penerapan strategi di lapangan saat backup oleh asisten pelatih yang kurang efektif/ missed

3.  Kejelasan pemain yang kinerjanya dirasa kurang all out dalam bermain baik pemain pinjaman maupun pemain yang full kontrak

4.  Evaluasi bukan hanya statemen, tapi aksi nyata. Misalnya pencoretan pemain atau penambahan pemain

5.  Untuk lambang Persijap di jersey kami mohon agar tidak ganti-ganti warna. Karena bagi kami lambang di dada adalah sacral

6.  Managemen harus memberikan target tim yang jelas di Liga 2 2021

 

Para supporter mengancam jika sampai Jumat (29/10/2021) PT Jepara Raya Multitama tidak mengindahkan petisi ini, maka para supporter akan mengambil Langkah dan aksi lanjutan dengan cara layaknya supporter Indonesia. 

Petisi ini tidak lepas dari performa mengecewakan Persijap Jepara pada putaran pertama penyisihan Grup C. Dari lima pertandingan, Ardan Aras dkk tak mampu memetik satu pun kemanangan. Semua pertandingan berkahir dengan skor imbang. 

Persijap menutup putara pertama dengan finish di peringkat ke-4. Posisi yang masih cukup rawan dari zona degrasai. (hus)