Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pemain Baru Persijap Jepara, Ada Pemain Timnas

Arya Putra Gerryan rekrutan baru Persijap/@persijap_jepara

SOLO
- Persijap Jepara mendapat tambahan amunisi. Total ada tiga pemain baru yang telah resmi dikenalkan oleh manajemen. Salah satu pemain pernah menjadi bagian timnas kelompok umur.

Tiga pemain itu adalah M Faturahman. Pemain ini berposisi sebagai sayap kanan/kiri. Pemain kelahiran 2000 ini berasal dari Borneo FC.

Pemain kedua adalah M Ikhsan. Dia berposisi sebagai bek sayap kanan. Pemain kelahiran 2000 ini sebelumnya bermain di Arema FC, Cilegon United, dan RANS Cilegon United.

Pemain ketiga adalah Arya Putra Gerryan. Pemain ini berposisi gelandang. Anak muda kelahiran 2001 ini pernah berkostum timnas U-19 2020 dan 2021. Arya merupakan pemain binaan Borneo FC. Dia bergabung mulai Borneo FC U-16, U-18, dan tim senior Borneo FC musim 2021.

Tambahan amunisi ini tentu akan membuat kedalaman skuad Laskar Kalinyamat menjadi lebih baik, dan siap bersaing merebutkan tiket promosi ke Liga 1 musim ini.

Manajemen Persijap masih tegas dengan target naik kasta musim ini. Hal itu dituangkan dalam surat balasan dari petisi yang dikirimkan suporter mereka pada jeda putaran pertama kemarin. (hus)