Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persipa Pati Hajar Persibat Batang 3-1

 

Persipa kembali menang saat berjumpa dengan Persibat Batang

PEKALONGAN - Persipa Pati kembali tampil meyakinkan. Pada matchday ke-2 Babak 10 besar Liga 3 Jawa Tengah, Jumat (26/11/2021) di Stadion Hoegeng. Tri Handoko menghajar lawannya Persibat Batang dengan skor 3-1.

Tri Handoko yang juga kapten tim memborong tiga gol kemenangan Laskar Saridin. Persipa Pati tampil mendominasi permainan.

Gol pembuka tercipta pada menit ke-17 melalui sundulan Tri Handoko, memanfaatkan umpan manja Regzi Sanjaya. Sayang gol itu dibalas dengan cepat, selang satu menit, umpan panjang mendatar berhasil dimanfaatkan Yusron menjadi gol penyama kedudukan. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Anak asuh headcoach Nazal Mustofa kembali unggul melalui eksekusi dari titik putih oleh Tri Handoko. Keunggulan kembali untuk Persipa 2-1. Penyerang senior tersebut menambah keunggulan Persipa di penghujung laga pada menit ke-90+3.

“Kita dapat poin penuh lagi ini yang patut disyukuri. Meskipun banyak evaluasi yang harus kami lakukan kedepan. Baik soal bertahan, menyerang dan transisi,” jelas Asisten pelatih Persipa Pati Mukhlis dalam rilis yang diterima Lingkar Muria.

Mukhlis sangat mengapresiasi anak asuhnya yang tetap fokus selama pertandingan. kemenangan ini menurutnya tidak lepas juga dari kerja keras para pemain. “Saya melihat di pertengahan pertandingan anak-anak sempat kesulitan. Namun di menit-menit akhir bisa menang dengan tiga gol,” imbuhnya.

Sementara itu kapten tim Persipa Pati Tri Handoko sangat bersyukur bisa mengatasi ketegangan pertandingan kedua dengan hasil akhir yang memuaskan. “Terus terang tadi agak tegang. Namun Alhamdulillah teman-teman bisa mengatasi ketegangan ini. Memang semua pertandingan sangat krusial bagi perjalanan tim kedepan,” paparnya.

Selanjutnya tim kebanggaan warga kota mina tani ini bakal ditunggu Persekap Kabupaten Pekalongan. (yan)