Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brand Artugo Produk Perlengkapan Dapur Rekomendasi Masterchef

 

Chef Bayu Wratsongko, dari masterchef season 5 saat memasak menggunakan peralatan dapur dari Artugo di Depo Soehartono, Jalan Panglima Sudirman, Pati (Senin 13 Desember 2021)

Artugo hadir menawarkan produk-produk peralatan dapur yang dijamin memuaskan emak-emak di rumah. Mulai dari kompor tanam hingga kompor listrik tersedia dengan spesifikasi jempolan. Barang-barang ini sekarang bisa didapatkan di Depo Soehartono, Jalan Panglima Sudirman, Pati. 

PATI – Artugo, sebuah brand home appliances asli Indonesia meluncurkan produk-produk perlengkapan dapur dengan kualitas terbaik. Bahkan produk-produknya menjadi salah satu rekomendasi dari Chef Bayu Wratsongko, peserta Masterchef Indonesia season 5.

“Untuk memilih produk-produk pengisi dapur, haruslah diperhatikan secara detail. Mulai dari fungsi pemakaiannya, aspek keamanan, hingga desain dan tampilannya,” terang salah satu peserta masterchef Indonesia saat acara Talkshaw dan Media Gathering di Depo Soehartono, Senin (13/12/2021). Ia juga berkesempatan menjajal kemudahan memasak menggunakan peralatan-peralatan produk Artugo.

Bagi masyarakat Kabupaten Pati, produk-produk perlengkapan dapur Artugo bisa didapatkan di Depo Soehartono, Jalan Panglima Sudirman. 

Mochammad Alwi, Area Manager ARTUGO Area Jawa Tengah dan DIY mengungkapkan, ada sederet jenis kompor mulai dari gas hob, electric hob, hingga freestanding cooker diluncurkan dalam berbagai ukuran. Gas hob atau kompor tanam gas yang menjadi pilihan utama konsumen, memiliki opsi tipe paling kaya.

“Dimulai dari built in gas hob ARTUGO AH 273 FB, dengan tungku full brass ganda sebagai material burnernya. Full brass atau kuningan yang dikenal sebagai material terbaik untuk menghantarkanpanas menjamin kualitas performa ARTUGO AH 273 FB. Panjangnya yang mencapai 78 sentimeter membuat pengguna makin leluasa berkreasi. Pilihan tiga tungku dengan material yang sama tersedia dalam tipe ARTUGO AH 373 FB. Thermocouple sebagai jaminan keamanan turut disematkan dalam kedua tipe premium ini,” jelas Alwi dalam rilis yang diterima Lingkar Muria.

Pilihan selanjutnya adalah ARTUGO AH 272 BB, kompor dua tungku yang memiliki burner berbahan cast iron, dilengkapi heat rectifier untuk melindungi knob dari paparan panas yang berasal dari tungku. Juga memiliki panjang 78 sentimeter, kompor dengan harga yang bersaing di kelasnya ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan atau thermocouple.

Sedangkan bagi Pengguna yang ingin menggunakan kompor tanam gas dengan tipe paling ekonomis dapat memilih ARTUGO AH 2721 NB.

Yang terbaru, kompor dengan sistem aliran gas top air dalam ukuran 30, 60, 70 hingga 90 sentimeter. Top air gas hob ini memiliki berbagai keunggulan. Nozzle tempat keluarnya gas yang berada di atas membuat penggunaan gas lebih hemat dan menjamin birunya nyala api. Model ini juga dapat dimodifikasi. Cukup dengan mengganti nozzle, maka sumber bahan bakar top air gas hob dapat dirubah dari LPG ke LNG atau gas alam cair.

Tak ketinggalan jenis kompor freestanding cooker turut hadir dalam dua tipe, ARTUGO AF 492 dengan material burner dari full brass dan ARTUGO AF 5901 CB dengan burner dari iron cast. Sama – sama berukuran 90 sentimeter, keduanya tampil dengan desain stylish menyesuaikan kebutuhan dapur modern-minimalis.

Bagi penggemar kompor listrik, ARTUGO menyediakan Electric Hob bertungku induksi dengan ukuran 30, 60,hingga 70 sentimeter. Sedangkan tungku vitroceramic tersedia dalam ukuran 30 dan 60 sentimeter.

Seluruh koleksi kompor tanam ARTUGO dapat disandingkan dengan alat penghisap asap dapur atau cooker hood dalam berbagai ukuran dan jenis yang diluncurkan ARTUGO demi memberikan kenyamanan memasak bagi pengguna.

Produk kompor dari Artugo yang tersedia di Depo Soehartono Pati

Masih seputar dapur, berbagai peranti perlengkapan ikut meramaikan lini produk dapur dari ARTUGO. Dimulai dari produk Chopper ARTUGO CZ 5520 AS. Dengan tiga mata pisau yang terbuat dari stainless steel , chopper kapasitas dua kilogram ini mampu melakukan tiga fungsi. Yaitu sebagai juicer, blender, sekaligus grinder. Dengan tiga fungsi tersebut, Chopper ARTUGO CZ 5520 AS mampu menghaluskan bahan makanan yang dapat dikreasikan menjadi berbagai menu seperti nugget atau bakso. Pun, fungsi grinder juga dapat dimanfaatkan untuk membuat tepung langsung dari beras ataupun menggiling kopi. Semua proses ini sanggup dilakukan chopper berdaya listrik 200 watt ini hanya dalam hitungan detik.

Selanjutnya adalah Electric Oven ARTUGO CO 3510 AB. Oven listrik kapasitas 35 liter ini memiliki empat tombol pengoperasian yang lazimnya ada di oven listrik profesional. Hanya membutuhkan daya mulai dari 450 watt, Electric Oven ARTUGO CO3510 AB sanggup untuk memanggang kue, daging, biskuitdan makanan lainnya dengan hasil yang sempurna. Kesempurnaan hasil panggangan ini berkat ditanamkannya Internal Fan yang akan mensirkulasikan udara panas secara merata di ruang dalam oven. Dengan material pintu yang terbuat dari Tempered Glass, membuat Electric Oven ARTUGO CO3510 AB tampil menawan.

Melengkapi Oven, duo Stand Mixer ARTUGO CM 6100 AV dan CM 6100 turut hadir bagi penyuka kegiatan membuat kue maupun roti. Tampil dalam balutan warna Merah dan Metallic, stand mixer kapasitas 5,5 liter ini dilengkapi dengan motor yang tangguh dan memiliki 5 tingkat kekuatan putaran.

“Seluruh lini produk ARTUGO disempurnakan dengan layanan servis berbasis digital, yang dikenal dengan Service Trifecta. Dengan berbagai pilihan produk berkualitas dan layanan purnajual yang prima, serta harga terbaik di kelasnya, ARTUGO siap wujudkan dapur idaman bagi konsumen.” Imbuh Alwi.

Strategi penyesuaian jenis produk terhadap kebutuhan pasar merupakan kunci keberhasilan ARTUGO. Ini juga memudahkan dibarengi dengan masyarakat pemerataan mendapatkan pemasaran. Produknya ARTUGO , salah memanfaatkan satunya dengan beragam mitra kanal dealer.pemasaran untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produknya, salah satunya dengan mitra dealer.

Dijelaskan Alwi, salah satu dealer yang digandeng untuk memasarkan produk ARTUGO adalah Depo Suhartono. Toko yang terletak di JI Jend Sudirman no 110 Pati ini dikenal dengan pelayanannya yang prima serta lengkapnya lini produk yang disediakan. Ini membuat ARTUGO tak ragu untuk mempercayakan pemasaran produk kepada Depo Suhartono.

Display cantik yang memamerkan seluruh koleksi ARTUGO telah terpasang di area toko untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen. Sehingga, konsumen mendapatkan kesempatan untuk menjajal produk terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Ini tak lain untuk menumbuhkan keyakinan konsumen akan unggulnya produk ARTUGO.

Tak hanya sampai disitu saja, harga yang kompetitif serta promo yang menarik telah disiapkan Depo Suhartono bagi konsumen yang ingin berbelanja produk ARTUGO.

“Menggandeng mitra dengan reputasi yang tak diragukan lagi, memegang peranan penting bagi masifnya penjualan produk ARTUGO khususnya di Pati. Kami berharap dengan kerjasama ini, membuat masyarakat Pati kian mudah mendapatkan produk ARTUGO untuk menunjang usahanya maupun untuk kebutuhan rumah tangga. Dengan demikian, seluruh masyarakat Indonesia termasuk Pati dapat menikmati Great Product, Excellent Service ala ARTUGO” tutup Alwi. (yan)