Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hakim Terpal Resmi Support Persipa Pati

Penandatangan kerjasama antara Persipa Pati dengan Hakim Terpal untuk menjadi sponsor tim di Liga 3 putaran nasional 2022.

PATI - Persipa Pati kembali mendapat suntikan modal mengarungi Liga 3 putaran nasional tahun 2022. Setelah disokong dana dari Charlie Hospital Kendal, sebuah perusahaan terpal asli Pati turut serta membantu pendanaan tim berjuluk Laskar Saridin ini.

Perusahaan terpal ini adalah PT Hakim Cahaya Abadi atau yang lebih dikenal dengan Hakim Terpal yang beralamat di Jalan Raya Pati - Kayen km 16 Ruko Syech Jangkung Square No A5, Desa Jatiroto Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.

Perusahaan ini resmi menjadi Co-sponsor Persipa Pati dalam Liga 3 Nasional. Hakim terpal merupakan perusahaan Terpal terbaik di Jawa Tengah.

Hakim terpal memproduksi :

 

1. Terpal kebutuhan Kolam

2. Terpal Kebutuhan Tambak udang vaname

3. Terpal kebutuhan kandang ayam close house

4. Terpal kebutuhan truk dan tenda

5. Dan segala jenis kebutuhan terpal.

 

Perusahaan hakim terpal mengutamakan standart mutu yang baik. Selain itu perusahaan ini juga telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia, dan menjadi mitra kementrian kelautan dan perikanan untuk pengadaan kolam bioflok dari tahun 2017 sampai sekarang.

Dalam rilis yang diterima Lingkar Muria, Dian Dwi Budianto selaku manager Persipa Pati berharap dengan masuknya Hakim Terpal ini, semoga lebih banyak pengusaha dan perusahaan di Pati yang ikut mensuport Persipa Pati di Liga 3 Nasional. Untuk diketahui pada musim ini perusahaan-perusahaan besar di Kota Pati seperti Dua Kelinci dan Garudafood belum juga tertarik menyokong tim kebanggaan Wong Pati ini.

Padahal di musim-musim lalu mereka juga turut nampang logo di jersey Persipa. Sebelumnya perusahaan-perusahaan ini juga diundang langsung oleh pimpinan DPRD Pati untuk diminta support-nya terhadap Persipa Pati. Namun belum ada respon hingga Persipa siap mengarungi Liga 3 putaran nasional akhir Januari 2022 ini. (hus)