Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Zerone Japan Sponsor Utama Persipa Pati

 

Zerone Japan berkomitmen menjadi sponsor utama untuk Persipa Pati di ajang Liga 3 putaran nasional

Di putaran nasional Liga 3 musim 2021/2022 Persipa Pati mendapat sponsor utama. Adalah Zerone Japan, sebuah brand otomotif yang fokus pada pengembangan autocare atau perawatan mobil pabrikan Jepang.

PATI -  Persipa Pati semakin mantap menatap putaran nasional Liga 3. Hal ini karena keuangan mereka sudah agak aman. Sejumlah perusahaan sudah sepakat menjadi sponsor.

Yang terbaru tim berjuluk Laskar Saridin ini berhasil mendapatkan sponsor utama dari Zerone Japan. Dengan bergabungnya perusahaan ini, klub sepak bola kebanggan masyarakat Pati tersebut diharapkan semakin berprestasi dengan adanya dukungan terbaik yang diberikan.

Zerone Japan merupakan brand otomotif yang fokus pada pengembangan autocare atau perawatan mobil pabrikan Jepang yang ini selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan dalam merawat mobilnya. Di tahun 2022, untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya di wilayah Kabupaten Pati, Zerone Japan mengembangkan lini bisnis di bidang autocare di Jalan Pati-Kayen Km. 13, Boloagung.

Co-Founder Zerone Japan Hendrik mengatakan, dukungan terbaik diberikan pada Persipa agar klub kebanggaan masyarakat Pati tersebut semakin berprestasi baik di kandang sendiri maupun kancah nasional.

"Selain itu, dengan menjadi sponsor utama, diharapkan Zerone Japan dan Persipa bisa terus berprestasi apalagi otomotif dan olahraga sama-sama memiliki semangat dalam sportifitas," terangnya.

Untuk diketahui Zerone Japan memiliki beberapa bidang bisnis diantaranya autocare, carwash, detailing dan cafe.

Nantinya Zerone Autocare akan terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka partnership bagi masyarakat secara umum yang berminat membuka bisnis Autocare.

Sebagai brand otomotif, Zerone Japan berharap, putra daerah Kabupaten Pati yang tergabung dalam Persipa bisa terus membanggakan. Terlebih Persipa baru saja juara liga 3 Jawa Tengah.

"Zerone Japan berharap bisa terus mendukung bidang olahraga di Kabupaten Pati, terlebih dibidang sepakbola. Dengan dukungan ini, diharapkan hubungan baik bisa terus berlanjut antara Zerone Japan dan Persipa," pungkasnya. (hus)