Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Kudus Sukun Badak Tim Debutan Proliga 2022

 

Kudus Sukun Badak siap menghadapi Proliga musim 2022/@sukunbadak

Penggemar bola voli di Kudus dan sekitarnya bersiaplah mendukung Kudus Sukun Badak yang berlaga di Proliga 2022. Tim binaan PR Sukun ini adalah satu-satunya wakil dari Jawa Tengah.

KUDUS - Kompetisi bola voli bergengsi tanah air Proliga 2022 kedatangan salah satu tim debutan yang siap menghajar lawan-lawannya. Adalah Kudus Sukun Badak, tim bola voli putra profesional asal Kota Kudus Jawa Tengah telah mempersiapkan timnya dengan baik.

Tim binaan PR Sukun ini dihuni pemain-pemain  sarat pengalaman di kancah bola voli nasional dipadu dengan sejumlah pemain muda. Berikut nama-nama yang akan memperkuat tim Kudus Sukun Badak yang dikutip dari murianews.com.

Diposisi tosser ada Aji Maulana dan Viko Zulfan. Kemudian, diposisi outside hitter antara lain, Benoid Ryno Viagustama, Fahry Septian Putratama, Dedek Dwi Prasetyo, dan pemain asing asal Brasil Douglas Bueno. Selain itu, posisi libero ada Andi Purnama, dan M Saiful Anwar.

Sementara di posisi middle blocker antara lain, Antho Bertiyawan, Adik Tri Yulianto, Safeer Pujo Cahyadi, Agus Prastyo, dan Moch Syahril Amri. Sedangkan posisi opposite Rifki Ferdianto dan satu pemain asing dari Uzbekistan Islomjon Sobirov yang rencananya akan bergabung di putaran pertama pada pekan selanjutnya.

“Islomjon rencananya akan bermain nanti di putaran pertama setelah pekan ini,” kata pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo, Kamis (6/1/2021).

Ia menjelaskan, akan mengaplikasikan seluruh pemain tim yang ada, dengan menyesuaikan kondisi kestabilan pemain. Kondisi seluruh pemain juga akan terus dalam pantauan.

Strategi yang matang telah disiapkan. Rotasi pemain dengan kondisi yang stabil akan jadi pertimbangan.

Di putaran pertama pekan ini, Kudus Sukun Badak akan melawan Bogor Lavani, pada Sabtu, (8/1/2022). Kemudian, pada Minggu, (9/1/2022) tim yang berjuluk Raja Tarkam itu akan melawan Surabaya Samator. (hus)