Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unik Warung Spesial Kepala Manyung Seperti Kafe

Tampak depan rumah makan cabang Thower Desa Raci Kecamatan Batangan

Cobalah sekali-kali melahap masakan kepala Manyung dengan suasana berbeda. Misalnya suasana ala kafe yang santai. Pengalaman makan seperti ini bisa anda dapatkan di cabang Rumah Makan Thower Desa Raci Kecamatan Batangan Pati.

PATI - Bagi pecinta kuliner kepala Manyung tentu tidak asing dengan rumah makan Thower di Desa Raci Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Masakan kepala Manyung di tempat ini salah satu yang paling enak. Rumah makan ini berada persis di tepi jalan Pantura Batangan - Rembang.

Kini para pelanggan tak perlu khawatir. Saat jam-jam makan siang yang biasanya penuh, pelanggan bisa makan masakan kepala Manyung di warung cabangnya yang berjarak sekitar 50 meter dari warung utama yang bersebelahan dengan tower telekomunikasi.

Suasana rumah makan spesial kepala Manyung ala kafe

Di warung cabangnya ini pelanggan akan merasakan suasana berbeda dari umumnya sebuah warung makan tradisional. Di sini dikonsep ala kafe yang santai dengan bonus pemandangan tanaman hias bonsai hijau yang memanjakan mata. Tempat duduk dan hiasannya juga ala kafe.

Pelanggan tak perlu khawatir karena semua masakannya satu resep dengan warung utama. Termasuk menu spesialnya kepala Manyung.

Masakan kepala Manyung yang menggairahkan lidah

"Masakannya dari warung utama semua. Di sini hanya tempat makan. Jadi pelanggan jangan khawatir rasanya tetap selezat di warung sebelah tower itu," terang putra dari pemilik Rumah Makan Thower Baidi.

"Ketika jam-jam sibuk makan siang misalnya, mampir saja ke tempat ini. Karena tempatnya lebih bisa santai," imbuhnya. (hus)