Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurprov Road Race di Stadion Joyokusumo Tertutup Panitia Sediakan Live Streaming

Layout sirkuit Stadion Joyokusumo untuk even road race Kejurprov Jateng


Stadion Joyokusumo disulap menjadi sirkuit jalanan, yang akan menjadi pentas untuk ajang kejurprov Jateng Casytha Manahadap 2022 Seri ke-1. Menarik melihat even balapan skala provinsi digelar di Kota Pati.

PATI – Kabupaten Pati menjadi tuan rumah ajang Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 Seri ke-1. Even balapan ini akan berlangsung di sirkuit Stdadion Joyokusumo pada 26-27 Februari 2022. Balapan digelar tertutup agar tidak menimbulkan kerumunan di masa pandemi Covid-19, dan tetap sesuai dengan protokol Kesehatan.

Ketua panitia Teguh Bandang Waluyo mengungkapkan, even balapan ini nantinya bisa dinikmati melalui live streaming. Stadion Joyokusumo akan ditutup rapat. “Masyarakat tetap bisa menikmati even balapan ini dari rumah melalui live streaming, karena memang situasinya tidak memungkinkan karena masih pandemi seperti ini,” jelas pria yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pati ini.

Kurang lebih bakal ada 200-an pembalap se Jawa Tengah yang akan ambil bagian dalam kejuaraan ini. Balapan di sirkuit Stadion Jotokusumo sendiri menjadi seri pembuka dari 5 seri yang akan digelar.



Nomor yang dilombakan antara lain point utama sebanyak 5 kelas, point lokal Jawa Tengah Kejurprov ebanyak 3 kelas, supporting class sebanyak 12 kelas, dan point khusus vespa sebanyak 2 kelas. Panitia menyediakan hadiah uang tunai serta hadiah sepeda motor bagi juara umum. (hus)