Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mr. Gendut's Barbershop Tempat Cukur Kekinian di Pati


Nur Aziz owner Mr Genduts Barbershop


Mau tampil keren tapi tetap ramah di kantong, percayakan saja urusan potong rambutmu di Mr. Gendut's Barbershop. 

PATI - Dengan mengusung model tata rambut yang kekinian, Mr. Gendut's Barbershop kini hadir di jalan Juwana - Pucakwangi Km. 3 tepatnya di Desa Bringin Juwana atau tepat di depan Dawet Tunggal Sari. 

Owner-nya adalah seorang pemuda dengan nama asli Nur Azis. Sebelum bergelut di bisnis Barbershop ini dulunya pernah pindah-pindah profesi dari kuli bangunan, kuli pabrik, buka angkringan hingga sekarang membuka Babershop.

Nur Aziz mengaku akan terus berkreasi dalam menata rambut dengan mengusung moto "nuruti karepmu" atau bisa diartikan sesuai dengan model yang diinginkan dari pelanggan. 

Selain melayani cukur rambut atau hair cut, Mr. Gendut's Babershop juga melayani keramas, creambath, hingga hair coloring atau pewarnaan rambut sesuai dengan model yang kekinian. Tentunya dengan harga yang sangat ramah dikantong, mulai dari 15ribu untuk cukur + keramas hingga sesuai dengan permintaan pelayanan dari pelanggan.

 "Iya saya rasa harga segitu cukup ramah dikantong untuk kalangan masyarakat di Desa, tentunya dengan pelayanan yang kita berikan," Ucapnya. 

Dirinya juga tidak mempermasalahkan dengan adanya Babershop lain atau cukur rambut rumahan lainnya, karena menurutnya itu selera pelanggan dan kenyamanan yang didapat ketika cukur rambut. 

"Semua itu tergantung selera dari pelanggan, karena disaat pelanggan itu merasa nyaman dan cocok dengan hasil yang didapat maka mereka pasti akan datang kembali, iya kalo rejeki itu ndak akan kemana, semua juga sudah ada yang mengatur". Pungkasnya. (yan)