Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bangga Beli Asli di Persipa Store

Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto memperlihatkan jersey Persipa Pati musim 2021/2022

Kini telah hadir Persipa Store. Yang menyediakan merchandise Persipa Pati, mulai dari jersey sampai kaos dan jaket. Dengan barang asli berkualitas, pembelian merchandise di Persipa Store sama dengan ikut menghidupi tim berjuluk Laskar Saridin ini.

PATI - Para suporter dan masyarakat pecinta Persipa Pati kini tidak perlu repot-repot lagi jika ingin membeli merchandise asli. Saat ini produk-produk tersebut sudah tersedia di Persipa Office & Store yang beralamat di Jalan Pratomo 1D komplek ruko depan SPBU Joyokusumo.

"Alhamdulillah saat ini Persipa telah memiliki office dan store sendiri. Ini sesuai dengan permintaan suporter selama ini. Akhirnya bisa kita penuhi tahun ini," kata Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto usai peresmian Persipa Office & Store pada Jumat (29/4/2022) sore.

Di tempat ini menjual berbagai macam merchandise seperti jersey resmi liga. Terlihat ada beberapa jersey Persipa Pati musim lalu dengan berbagai ukuran hingga XXXL. Selain itu ada pula jersey pra musim, kaus, jaket, hingga replika bus milik Persipa Pati.

Kehadiran store ini diharapkan menjadi salah satu pendongkrak pendapatan bagi tim Persipa Pati yang mulai musim nanti bakal lepas dari pendanaan APBD. Diharapkan pula masyarakat pecinta Persipa Pati bisa membeli merchandise asli di tempat ini karena akan membantu secara langsung keuangan tim kesayangan mereka.

Selain itu di tempat ini sekaligus menjadi kantor bagi pengurus dan manajemen Persipa Pati. Di tempat ini menjadi pusat informasi tentang Persipa Pati. Kehadiran Persipa Office & Store ini sekaligus menjadi terobosan penting bagi kepemimpinan Ketua Umum Joni Kurnianto, agar Persipa lebih profesional dalam hal pengelolaan tim. (hus)