Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Silatda Relawan Jokowi Plat K Dukung Pemerintahan Berkelanjutan

 

Silatda relawan Jokowi eks Karesidenan Pati


Para relawan Jokowi ingin pemerintahan yang baik selama kepemimpinan sang presiden bisa dilanjutkan (oleh presiden berikutnya). Karena itu mereka siap mematuhi arahan Jokowi pada pemilu 2024 nanti. 

PATI - Silaturahmi daerah  eks. karesidenan Pati plat K, yang terdiri dari kabupaten Pati, Rembang, Grobogan, Blora, Kudus, Jepara, berangkat dari kerinduan kawan – kawan relawan setelah terpilihnya  Presiden Joko Widodo, untuk bertemu dan bersilaturahmi.

Meskipun kegiatan silaturahmi ini sempat tertunda dikarenakan pandemi, Alhamdulilah pada hari ini Minggu (15/5/2022) kegiatan  SILATDA  bisa  terlaksana tentunya dengan mematuhi prokes, disamping agenda SILATDA ini untuk silaturahmi tapi juga sebagai wadah perjuangan relawan jokowi, silaturahmi ini di hadiri  Watimpres Drs. Sidarta Danusubrata S.H.

Dalam kegiatan silaturahmi itu para relawan menyoroti keberhasilan kepemimpinan Jokowi, bagaimana insfratruktur di desa – desa berkembang begitu luar biasa, peningkatan daya beli masyarakat lewat stimulant bantuan langsung tunai ( BLT) langsung ke masyarakat. Ini menunjukan bahwa Jokowi di kepimpinannya memikirkan setiap lini dari hulu ke hilir.

Dengan BLT tersebut, bukan hanya masyarakatnya yang mendapat manfaat, namun UMKM, dunia usaha juga mendapatkan masyarakat atas daya beli dari masyarakat. Insfratruktur, kita semua dapat merasakan, adanya tol yg melintas dan melintang begitu panjang, mendekatkan jarak, mempercepat laju ekonomi, trans Jawa, Sumatra, Papua dan yang lainnya.

Penerus Jokowi 2024

Tokoh muda relawan jokowi Jepei mengatakan bahwa apa yang sudah di lakukan pemerintahan Jokowi dari program pembangunan infrastuktur, program kerakyatan seperti KIS, KIP,KIP KULIAH, PKH,kartu sembako dan banyak program – program lain yang sangat bermanfaat bagi seluruh rakyat sehingga tercipta Indonesia yang berkeadilan

"Maka dari itu pemerintahan Jokowi harus berkelanjutan, dan sudah sangat tepat jika seluruh relawan Jokowi menunggu apapun keputusan Jokowi di 2024 nanti (siapa yang akan meneruskan)," paparnya.

Penanggung jawab kegiatan SILATDA Eks. Karesidenan Pati,  Aan Rochayanto S.T, menambahkan, bahwa  silaturahmi ini meneguhkan para relawan Eks. Karesidenan Pati untuk terus mengawal  kerja pemerintahan, tegak lurus setia 2024 bersama Jokowi

"Maka dari itu kami relawan Jokowi akan menunggu sikap dan keputusan Pak Jokowi di 2024," tegasnya. (hus)