Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyongsong Liga 2, Persijap Latihan Perdana

 

Suasana latihan perdana Persijap Jepara di Liga 2 musim 2022

Latihan perdana Persijap Jepara dipercepat dari yang semula dijadwalkan Kamis (14/7/2022). Coach Salahaduin memimpin langsung latihan. Skuad Laskar Kalinyamat bakal berkejaran dengan waktu mengingat kick off Liga 2 diperkirakan pada bulan Agustus. Praktis tinggal satu bulan lagi. 

JEPARA - Persijap Jepara memulai persiapan menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2022. Pada Rabu (13/7/2022) latihan perdana dilakukan di Stadion Gelora Bumi Kartini. Latihan dipimpin langsung oleh coach Salahudin didampingi pelatih kiperIma Suherman.

Latihan perdana tersebut dihadiri sekitar 17 pemain termasuk dari kiper yang terdiri dari empat orang. Tampak sejumnlah pemain yang sudah diresmikan manajemen mengikuti latihan perdana kali ini. Mereka adalah Indra Arya Perceka Wiguna, Dody Alfayed, Qischil Gandrum Minny dan Andry Fathur Robby. 

Dikutip dari akun instagram @kacamataliga2, salah seorang sumber mengungkapkan, kemungkin rombongan kedua malam ini sudah tiba di Jepara, diantaranya Tamsil Sijaya dan Rafiud Drajat sedang perjalanan ke Jepara. Sudah mengonfirmasi kedua nama tersebut masih berada di Kota Wali atau Kabupaten Demak.

"Kemungkinan besok akan digelar latihan lanjutan dengan jumlah pemain yang lebih banyak dari pada sebelumnya," paparnya. 

Khawatir

Latihan perdana ini sekaligus mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan para pecinta Persijap Jepara selama ini. Sebab persiapan Persijap Jepara untuk menghadapi Liga 2 sempat membuat suporter khawatir. Karena manajemen terkesan adem-adem saja di saat para kontestan lain sudah memperkenalkan para pemain anyar bahkan sudah beberapa kali menggelar uji coba.

Hal ini seperti yang dilakukan tim tetangga Persipa Pati yang sangat aktif dalam memperkenalkan timnya di sosial media, dan juga sudah beberapa kali menggelar uji coba. 

Kekhawatiran para suporter semakin menjadi saat seorang pemain senior Asri Akbar yang mengumumkan tidak jadi dikontrak Persijap Jepara. Serta hengkangnya dua pemain andalan Persijap Jepara Pian Sopian dan kiper Harlan Suardi. (hus)