Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Bola Voli Kapolres Pati Cup Dimeriahkan Pemain Timnas

Poster turnamen voli Kapolres Pati Cup 2022 yang akan dimeriahkan dengan pemain timnas

PATI – Pecinta bola voli di Kabupaten Pati pantas bergembira, sebab bakal ada tontonan menarik yaitu open turnamen Kapolres Pati Cup 2022 yang akan menghadirkan pemain-pemain professional dan langganan memperkuat timnas voli Indonesia.

Kejuaraan voli ini digelar mulai 24-31 Juli 2022 di GOR Pesantenan Pati. Mempertemukan tim-tim terbaik putra dan putri. Total hadiah yang sebesar Rp 88 juta, dengan memperebutkan piala bergilir AKBP R. Agil Koesoemodijo. Turnamen ini didukung sepenuhnya oleh Polres Pati.

Untuk tim putra yang akan bertanding dalam turnamen ini adalah Ronggo Jaken, DPUPR Purwodadi, Bhayangkara Monster Laut, Ikan Segar, Pijar Salatiga, Sukun Badak Kudus, Rafa Binar, TNI AL, C7K, Bank Jateng, Jati Mustika, PPLP Semarang, GVG SEK Gunungwungkal, Colombus Bendar, Arera Jepara dan TNI AU.

Sedangkan di tim putri ada TNI AU, DPUPR Pati, UNISRI, TNI AL, Mitra Kencana, Mitra Rafbinar, Bening Rembang, dan Bhayangkara Monster Laut. Para pemain top yang akan tampil antara lain seperti Rivan Nurmulki di tim putra, dan Shella Bernadheta. Tiket untuk menyaksikan pertandingan ini dibanderol Rp 25 ribu sedangkan tiket VIP dibanderol 40 ribu. (mif)

Bagan pertandingan tim putra




Bagan pertandingan tim putri